Satin Damask - Sablon

Satin Damask - Sablon


Satin Damask

Label berbahan satin damask memang juaranya guna membuat produk terlihat lebih menarik serta berkelas. Label tersebut diketahui terbuat dari bahan polyester sehingga sifatnya tentu awet serta tahan lama. Sangat cocok jika dijadikan label dengan waktu penggunaan lebih lama. Soal kualitas tentu sudah jangan lagi diragukan.

Satin jenis damask pada dasarnya mempunyai dua warna dasar yakni hitam serta putih. Sementara teknik pembuatan yang sering digunakan adalah sablon dengan sistem pemotongan hot cut agar potongan cenderung rapi anti brudul. Ukuran yang biasa dipesan biasanya 1,5 cm hingga 5 cm tergantung kebutuhan.

Label pada dasarnya merupakan sejenis kertas atau kain kecil dengan fungsi penting khususnya di dunia fashion hingga sering diburu para pengusaha. Memang dari segi bentuk kecil namun, suatu produk akan lebih mudah dikenal ketika ada barang tersebut. Di mana didalamnya memuat informasi produk termasuk logo produsennya.

Serta di antara banyaknya bahan, satin damaskmenjadi paling sering dipilih dikarenakan banyak kelebihannya. Seperti yang diketahui bersama kain jenis satin memang sering dipakai sebagai bahan pembuat gaun pengantin. Teksturnya yang lembut namun, memberi kesan mewah membuat siapa saja tertarik melihatnya.

Kelebihan Label Bahan Satin Damask Beserta Karakteristiknya

Satin dari dulu hingga sekarang memang mampu memikat hati para kaum hawa. Tidak heran apabila bahan tersebut kemudian dipakai sebagai material label. Selain lembut, karakteristik satin adalah memiliki pola timbul dengan adanya motif anggun. Sehingga membuat tampilannya begitu mewah namun elegan.

Bahan satin damaskjuga sangat bagus dalam hal desain lantaran mampu membuat tulisan kecil terlihat jelas. Kemampuannya mengikat tinta dengan erat membuat warna tidak mudah luntur dalam jangka lama. Maka dari itu, label dari jenis tersebut awet hingga dapat dipakai dalam jangak waktu lebih lama.

Tidak hanya lembut, teksturnya yang licin atau cenderung glossy membuatnya memiliki kesan begitu mewah. Tidak jarang satin jenis damask dipakai sebagai label produk fashion kelas atas. Kebanyakan brand besar memilihnya lantaran ingin menunjukkan betapa berkualitasnya produk yang dijual. Apalagi label adalah cerminan atau citra dari produk.

Meski sangat berkualitas namun, proses pembuatan label memanfaatkan satin jenis damask cenderung lama. Butuh waktu sedikit lama mengingat kerapatan produk cukup tinggi. Hanya saja, kamu dapat menambahkan banyak informasi produk pada label tanpa takut tulisan tidak dapat terbaca dengan jelas.

Kecermatan Memilih Bahan Tentukan Kualitas Produksi Label

Faktor pemilihan bahan memang menjadi penting saat ingin membuat label produk khususnya fashion. Fashion tanpa adanya label maka seolah akan sulit dikenal publik. Orang akan cenderung ingat atau membeli pakaian dengan terlebih dahulu melihat labelnya. Maka dari itu, jangan sampai sembarangan memilih bahan label.

Bahan label memang cukup banyak dengan segala kelebihan dan kekurangan. Akan tetapi, apabila kamu ingin tampilkan citra produk mewah, elegan, serta kelas atas maka satin damaskdapat menjadi opsi pilihan tepat. Citra yang diinginkan cenderung sudah tergambar dari tekstur satin jenis damask.

Meski demikian, penentuan tema sangatlah diperlukan. Sebaiknya sesuaikan bahan label dengan tema serta kebutuhan. Sehingga berpengaruh terhadap desain yang nantinya dicetak. Paling penting pula sesuaikan dengan budget karena masing-masing bahan berbeda harga serta teknik pembuatannya. Termasuk waktu yang dibutuhkan guna mencetak.

Apabila kamu sedang butuh tempat pembuatan label terpercaya, harga terjangkau serta pelayanan optimal maka https://labelklambi.com/pilihannya. Kami melayani konsultasi bahan, ukuran hingga desain secara gratis. Semakin banyak memesan maka berkesempatan mendapat harga lebih murah. Informasi pemesanan label satin damaskhubungi 0813-2900-1631 atau kunjungi https://www.labelklambi.com.

 

 

 

 

 

 

 

Dilihat : 94
Artikel Lainnya
LIVECHAT